Searching...

GAMBAR FARAH QUINN YANG TAHAP MATA ANDA JULING NANTI

Nama Lengkap: Farah Fauzan
Alias: Farah Quinn | Farah Farhanah Quinn
Tanggal Lahir: 08 April 1980
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac: Aries
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: H. Ir. Fauzan Rahim
Ibu: Nyayu Rachmawaty
Suami: Carson Quinn (sejak 2005)
Anak: Armand Fauzan Quinn (l. 2007)


http://tapakiklan.com/

Biografi

Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980 adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.
http://tapakiklan.com/
Meski terkenal sebagai koki, bidang yang ditekuni Farah awalnya bukanlah kuliner, melainkan keuangan. Setelah lulus SMA, ia melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Namun setelah lulus, ia lebih tertarik di dunia kuliner yang sudah diminatinya sejak kecil.
Awal karir Farah sebagai koki dimulai ketika ia bekerja di sebuah restoran Italia bernama Lidia’s Pittsburgh. Karena merasa ilmu memasak yang ia pelajari secara otodidak masih belum memadai, Farah mengambil kelas pastry di Pittsburgh Culinary Institute.
Setelah menyelesaikan belajar di Pittsburgh, Farah hijrah ke Phoenix, Arizona,  Ia bekerja di sebuah resort bernama Arizona Biltmore Resort. Saat itu ia juga mengikuti World Pastry Championship. Ia pun mendapatkan kesempatan belajar memasak dari Chef Ewald Notter dan Colette Peters.
Dengan Bekal keahlian memasak yang ia pelajari dari pendidikan dan pengalaman membuatnya yakin untuk memulai usaha kuliner sendiri. Ia membuka restoran bernama “Camus” di Phoenix pada 2003. “Camus” cukup berhasil dan mendapat predikat sebagai restoran berbintang 4. Keahlian memasak Farah kemudian mulai diketahui banyak orang. Tak jarang ia muncul di koran dan majalah lokal di sana.
Tahun 2005 Farah menghadiri acara pertemuan G8 di Sea Island, Georgia. Saat itu ia berkesempatan untuk menghidangkan menu pencuci mulut kepada beberapa ibu negara yang hadir.
Farah mengawali karirnya di Indonesia setelah berkenalan dengan Helmy Yahya. Saat itu Helmy mengundang Farah sebagai bintang tamu di acara yang ia bawakan. Beberapa saat kemudian, istri dari Carson Quinn ini mendapat tawaran sebagai pemandu acara memasak berjudul “Ala Chef” dari Trans TV. Ia menerima tawaran tersebut, episode pertamanya dimulai pada November 2008.
Farah juga membawakan acara “The Big Break” (2012) yang ditayangkan oleh Asian Food Channel. “The Big Break” merupakan kompetisi memasak yang diikuti peserta dari 6 negara yaitu Malaysia, Mongolia, Filipina, Thailand, Singapura dan Korea Selatan. Selain itu, ibu dari Armand Quinn ini juga dipercaya sebagai duta in-flight meal maskapai penerbangan Air Asia Indonesia.
Penampilan Farah sebagai pembawa acara membawanya memenangkan penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Presenter Hobi & Gaya Hidup Terfavorit. Sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan gelar Sexiest Female Celebrity 2011 dari “Insert” Trans TV.

SUMBER ASAL DARI : http://karootkomedia.blogspot.com/












http://tapakiklan.com/











http://tapakiklan.com/













http://tapakiklan.com/









http://tapakiklan.com/














http://tapakiklan.com/








http://tapakiklan.com/




















0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

 
Back to top!